Keuntungan Mendaftar Menjadi Member NASA - OKENASA

OKE NASA

  • Sehat
  • Alami
  • Herbal
  • Aman

Hot

Post Top Ad

Wednesday, November 7, 2018

Keuntungan Mendaftar Menjadi Member NASA





Banyak sekali keuntungan menjadi member resmi nasa.  Ketika anda terdaftar secara resmi telah menjadi mitra dari PT Natural Nusantara. Anda berhak mendapatkan support seperti konsultasi produk. Anda juga akan dibimbing upline anda untuk dapat melakukan bisnis secara tepat. Sebagai member anda berhak mendapatkan harga distributor dan dapat menjualnya kembali dengan harga konsumen.

Sebagai mitra PT NASA anda juga mendapatkan bonus ketika omzet dari jaringan anda memenuhi syarat. Biasanya pemula akan diajarkan jualan terlebih dahulu kemudian oleh upline akan dibimbing ke inti bisnis sebenarnya. Bagaimana cara mengembangkan jaringan anda sehingga mendapatkan passive income dari bonus jaringan anda.

Banyak sekali para member yang gagal tetapi banyak pula mereka yang berhasil hingga mendapatkan bonus ratusan juta. Mereka yang gagal biasanya hanya fokus jualan dan tidak mengembangkan jaringan Sehingga keuntungan yang mereka dapat hanya dari selisih antara harga distributor dan konsumen. Kebanyakan mereka yang gagal adalah orang yang terlalu mengejar keuntungan singkat sehingga fokus berjualan. Sedangkan orang-orang yang perlahan mengembangkan jaringan akan mendapatkan hasil yang luar biasa. Bahkan ketika ia sendiri berhenti berjualan akan tetap mendapat pasif income dari downline yang telah ia bimbing sebelumnya.



Post Top Ad

Your Ad Spot