Pendaftaran Member Nasa - OKENASA

OKE NASA

  • Sehat
  • Alami
  • Herbal
  • Aman

Hot

Post Top Ad

Wednesday, October 24, 2018

Pendaftaran Member Nasa

Pendaftaran Member Nasa







Bagaimana Pendaftaran Member Nasa?

Cara termudah adalah mendaftar member nasa adalah langsung menghubungi 083898250254 (klik untuk whatsapp). Kami dibawah naungan stockist AB085 siap membantu anda.

Mengapa Harus Mendaftar Member NASA?

Banyak menfaat dibandingkan dengan anda menjadi reseller dan hanya mendapatkan keuntungan dari hanya sekedar menjual produk nasa. Jika anda hanya sebagai reseller tanpa mendaftar maka anda hanya mendapat keuntungan dari selisih penjualan. Sedangkan jika anda menjadi member secara otomatis anda berhak mendapatkan harga distributor dan sebagai mitra resmi dari PT Natural Nusantara. Setelah mendaftar menjadi member nasa anda diberikan kemudahan dari para upline karna mereka juga membutuhkan anda. Anda akan dibimbing bagaimana cara berbisnis sehingga anda tidak melulu jualan. Banyak sekali pendidikan yang akan diajarkan diberikan baik secara gratis ataupun berbayar (silakan sesuaikan dengan keinginan anda)

Apakah Setelah Member Saya Harus kejar Target?

Tidak, sebagai member anda tidak diwajibkan mengejar target, tetapi dalam bisnis nasa ada istilah tutup point. Tutup point ini wajib dilakukan untuk menjadi syarat anda memperoleh bonus bulanan.

Saya Sangat sibuk dan masih sebagai karyawan, Apakah ini akan memakan banyak waktu?

Tidak, di  bisnis ini anda akan diajarkan bagaimana cara berjualan secara online sehingga tidak akan menyita banyak waktu. Tetapi inti dari bisnis NASA adalah bagaimana anda menemukan orang yang ingin bermitra dengan anda sehingga dia dapat melakukan penjualan dengan baik sehingga andapun akan mendapat bonus yang besar.

Berapa Biaya Pendaftaran Member NASA?

Biaya pendaftaran adalah sebesar 200ribu rupiah. Biaya itu digunakan untuk ditukar dengan starter kit. Starter kit nasa berisi panduan bisnis, penjualan dan info produk. Starter kit ini membantu anda mempelajari bisnis ini lebih lanjut. Para upline sama sekali tidak mendapat keuntungan dari bergabungnya anda. Upline baru dapat bonus apabila anda aktif berbisnis. Hal ini sangat berbeda dengan bisnis serupa kebanyakan.

Saya Masih Bingung, Bisakah saya lebih lanjut tentang NASA?

Aturan perusahaan PT Natural Nusantara anda dapat menghubungi Stockist NASA sebagai mitra dari PT Natural Nusantara. PT natural nusantara tidak menerima pendaftaran secara langsung di kantor. Anda dapat menghubungi kami di  083898250254 (Bapak Adiv).
Kami dibawah Naungan Stockist AB085 Sleman Yogyakarta siap membantu anda.






Post Top Ad

Your Ad Spot