NCX Nasa Perubahan merk Kemasan Terbaru - OKENASA

OKE NASA

  • Sehat
  • Alami
  • Herbal
  • Aman

Hot

Post Top Ad

Saturday, April 21, 2018

NCX Nasa Perubahan merk Kemasan Terbaru


NCX atau sebelumnya ber-merk crystal x. Adalah inovasi dari PT natural Nusantara untuk menjawab kebutuhan para wanita. Karna tuntutan BPOM dan seiring dengan maraknya pemalsuan produk. Saat ini crystal x berganti merk menjadi NCX. 

Perubahan ini tentunya adalah demi keamanan para pengguna agar terhindar dari produk palsu yang kualitasnya jauh dari produk asli. Selain itu penggunaan crystal x palsu mungkin berakibat justru membahayakan kesehatan.

Sebelumnya pada label produk tertulis Crystal x saat ini diganti dengan NCX. Selain itu ciri kemasan terbaru ada background watermark PT Natural Nusantara. Sedangkan untuk segel dan hologram masih sama dengan produk sebelumnya.

Berikut adalah  khasiat dan manfaat NCX atau crystal x :

1. mencegah dan mengobati keputihan
2. Membersihkan miss V
3. Mencegah dan menghilangkan bau tidak sedap
4. Mencegah kanker serviks, miom dan penyakit vital lain
5. Mengembalikan elastisitas miss V
6. Merapatkan kembali miss V
7. Menyeimbangkan PH dalam miss V

Crystal X asli/original halal untuk dipakai. Hal ini terbukti crytal x sudah mendapatkan  sertifikat halal MUI dan BPOM. Crystal x atau NCX juga dibuat dari bahan herbal yang tidak menyebabkan efek samping meski dipakai dalam waktu yang lama.

Crystal x asli/ NCX asli nasa hanya dapat dibeli di distributor resmi nasa. Crystal x asli NASA dijual dengan harga 200.000 rupiah sudah ketentuan dari PT Natural Nusantara (dapat dilihat dari web resmi PT Natural Nusantara. Dibawah ga itu dapat dipastikan produk palsu karna tidak mungkin para penjual menjual tanpa mencario keuntungan.

Hubungi distributor resmi PT nasa 

081325137079

Post Top Ad

Your Ad Spot