Manfaat NCX solusi kewanitaan - OKENASA

OKE NASA

  • Sehat
  • Alami
  • Herbal
  • Aman

Hot

Post Top Ad

Monday, April 23, 2018

Manfaat NCX solusi kewanitaan


NCX nasa atau sebelumnya dikenal dengan crystal x adalah produk solusi mengatasi daerah kewanitaam. Crystal x sudah dikenal ke seluruh pelosok negeri hingga luar negeri. Crystal x terbuat dari bahan herbal alami yang mempunyai banyak sekali manfaat untuk daerah kewanitaan. Crystla x atau NCX terbuat dari bahan alami yang sudzh dipastikan aman digunakan baik jangka pendek maupun jangka panjang. hal ini sudah terbukti memiliki izin edar BPOM.

NCX mempunyai manfaat sebagai berikut.

  1. membunuh bakteri patogen di dalam area miss v
  2. mencegah dan mengatasi keputihan berlebih/ parah sekalipun
  3. mencegah infeksi
  4. menghilangkan bau ta sedap
  5. mencegah kanker serviks & miom
  6. mengembalikan elastisitas miss V
  7. mengembalikan sensitivitas sehingga hubungan suami istri lebih maksimal
  8. membantu kesuburan atau bisa untuk program hamil.

NCX juga sering digunakan untuk kesuburan atau program hamil karna biasanya sistem reproduksi yang bermasalah adalah disebabkan karna miss V bermasalah. Selain itu dengan crystal x maka hubungan suami istri akan lebih maksimal sehingga terjadi hubungan harmonis dalam keluarga.

NCX mampu menghilangkan bau tak sedap dengan membersihkan bakteri jahat. Selain itu mampu mengatur PH dalam area miss V sehingga mencegah jamur yang berpotensi menimbulkan bau dan penyakit lainya.

NCX asli hanya dapat dipesan di distributor resmi NASA. Hati-hati pembelian diluar distributor resmi karna saat ini sudah banyak beredar produk palsu. Harga ncx asli adalah 200.000 rupiah. harga ini sudah ketetapan dari PT Natural Nusantara (dapat di cek di web resmi nasa). dibawah harga tersebut dipastikan palsu. karna tidak mungkin distributor menjual tanpa mengambil untung.


Untuk pembelian produk NCX atau crystal x dapat menghubungi CS kami.






Post Top Ad

Your Ad Spot